Inilah Mengapa di Jepang, Toyota Town Ace Facelift Lebih Keren

AlamatDealer.com – Toyota Jepang melakukan penyegaran terhadap mobil niaga andalannya yakni Town Ace. Baru dengar namanya? Mungkin untuk masyarakat Indonesia lebih kenal dengan nama Daihatsu Gran Max, keduanya merupakan satu basis, sama layaknya Avanza dan Xenia.

Cukup lama tak mendapat ubahan apapun, akhirnya baru-baru ini di Jepang Town Ace sedikit mendapat sentuhan minor nih. Walau tidak begitu signifikan, namun cukup untuk mendongkrak tampilan lebih segar.

Sekarang lampu utama tidak menggunakan halogen lagi, diganti teknologi LED. Lalu pada grill walau sekilas tidak ada bedanya dari sebelumnya, nyatanya versi baru ini ukurannya lebih panjang dan menyambung antar lampu kanan-kiri. Serta lekukan bumpernya dibuat lebih dinamis.

Baca Juga : Sejarah Toyota HiAce Dari Generasi Ke Generasi, Andalan Mobil Angkut Barang Dan Penumpang

Kalau dari sisi samping hanya ada ubahan spion untuk versi van-nya, di mana sekarang sudah memiliki sein. Sisanya, stoplamp diganti model baru, warna reflektornya mengelilingi lampu sein dan lampu mundur, walau dari bentuk masih sama saja dari sebelumnya.

Jantung mekanisnya pun menggunakan mesin 2NR-VE, pasti tahu dong mesinnya siapa? Betul, sama seperti Avanza, dan Rush. Tenaganya sekitar 97 dk dan torsi maksimum 134 Nm, diklaim suguhkan efisiensi bahan bakar. Asyiknya lagi, selain pilihan transmisi manual 5 percepatan penggerak roda belakang, Town Ace ada opsi otomatis 4 percepatan dan penggerak AWD sob, mantap!

Baca Juga : Ini Alasan Daihatsu Tak Berikan Diskon Besar-besaran

Fiturnya pun engga pelit loh, Toyota Town Ace ini dibekali fitur airbag 2 titik, rem ABS dan EBD, stability control, dan traction control sebagai standar. Belum puas? Ada smart assist, di dalamnya terdapat fitur automatic high beam, Lane departure warning, pre-collision warning dengan auto emergency brake gunanya mendeteksi pejalan kaki di depan mobil dan membantu sistem pengereman.

Soal harga, mungkin kalian akan cukup kaget. Versi pikap mulai dari 1,67 juta Yen atau setara Rp223 jutaan, dan paling mahal 2,12 juta Yen atau Rp283 jutaan. Sementara versi Van, mulai 1.81 juta Yen Rp242 jutaan dan versi terlengkap 2,34 juta Yen setara Rp312 jutaan.

Beri Rating post ini