Sempat Dihinggapi Covid-19, Pengusaha Mevans Liburkan Rutinitas Balap. Kini Bidik Bisnis Baru
mevans sanggramawijayaMevans Sanggramawijaya – Pangeran Nurhikmah Putra Jaya: Konsekuensi Pekerja Keras & Integritas Tanpa Batas

Otojatim.com – Covid19 semakin menjadi momok di tengah kehidupan masyarakat. Tiap orang yang memiliki aktivitas kesibukan tinggi, perlu mawas diri untuk menjaga kesehatan masing-masing. Meskipun orang yang enerjik, rajin mengonsumsi vitamin dan hidup sehat, bukan berarti bisa kebal dari Covid19, sekalipun taat Prokes.

Hal itu dikatakan oleh Pangeran Nurhikmah Putra Jaya, crosser sekaligus rider #OnesixeightRacingTeam. Mevans yang jadwal bisnisnya sangat padat untuk negosiasi, lobi-lobi hingga rutin makan siang dengan kolega.

Baca: Livery Baru, Onesixeight Racing Team Menatap Musim 2021 Penuh Optimis

Covid19 terus diberitakan di berbagai media yang kini sedang naik cukup tajam, tapi Mevans tetap semangat dan terus menerjang badai. Terbukti dari kepiawaian Mevans menjalankan usahanya, kini berhasil menelurkan bakal bisnis baru.

Sosok Mevans sebagai pekerja keras dituntut memiliki integritas yang selalu setia dijadikan pondasi di setiap langkahnya. Beruntung, banyak kerabat yang terus memberikan dukungan.

pembalap mevans sanggramawijaya

Meski kenyang diremehkan oleh beberapa kalangan, Mevans membuktikan tetap tegak meraih sukses. Ya, mirip aksinya berada di atas Yamaha R1M ketika melibas chicane “S kecil” di sirkuit Sentul, Bogor, ringan tanpa beban.

“Kondisi inilah yang justru membuat saya, lebih intens menjalankan berbagai bisnis,” ungkap Mevans bersemangat.

Baca: Pasca Cidera, Mevans Onesixeight Tempa Fisik dengan Motocross

Dua minggu silam, Mevans dinyatakan positif terinfeksi Covid19. “Ironis memang, tapi ya inilah kehendak Allah SWT, “tutur Mevans yang kini mengendalikan kegiatan bisnisnya dari rumah.

Sebagai ikhtiar mencari kesembuhan, ia pun mendatangkan dr Andre Raxend selaku dokter spesialis pribadi Mevans. Untuk melangsungkan pengobatan intens.

pengusaha mevans sanggramawijaya

Saat isolasi mandiri dijalankan. Markas Onesixeight Racing Team sementara waktu ditutup. Sebagai upaya sterilisasi hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Tak menunggu komando, kerabat otomotif maupun kolega bisnis Mevans, banyak yang ikut peduli, mengirimkan berbagai kebutuhan menghadapi isolasi mandiri.

Diketahui, Mevans lebih dulu yang mengawali seperti ini. Menjalankan aksi senyap, ketika kerabatnya terjangkit Covid19.Tak terkecuali kebutuhan mendesak yang berkaitan dengan maintenance armada kuda besi Onesixeight Racing Team.

“Soal satu ini memang tidak bisa diganggu gugat, ada layanan khusus dan tak ada kompromi,” senyum Mevans.

Telah menjadi bagian dari salah satu hobi Mevans, untuk menikmati hidup dalam kesendirianya.

Selama menjalani isolasi mandiri, berdampak konsekuensi pada semua crew maupun pihak luar, yang keluar masuk markas Onesixeight, datanya telah termonitor detail, melalui contact tracking.

mevans sanggramawijaya covid

Data terkini yang dihimpun Otojatim, hasil test Polymerase Chain Reaction (PCR), kondisi Mevans sudah membaik. namun masih membutuhkan istirahat di beberapa hari, untuk meningkatkan CT Value, sesuai anjuran dr. Andre.

“Rutinitas training skill motocross dan superbike yang biasa berlangsung di sirkuit BSD, Tangerang dan Sentul, untuk sementara waktu saya liburkan,” jelas Mevans.

Untuk menikmati hari-harinya, sang Pangeran cukup puas dengan seduhan teh panas tanpa gula plus kicauan burung piaraannya, sembari membaca berita politik terbaru.(*)

hasil PCR mevans